03/12/2020

Blog Riview

Blog Riview

Videoleap, Aplikasi Edit Video Gratis Kaya Fitur

 

 

Salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengedit video aplikasi VideoLeap yang dikembangkan oleh Lighttricks Ltd.

 

Menjadi sebagai editor video kini tidak harus menggunakan komputer atau laptop. Pasalnya saat ini terbilang sangat mudah untuk mengedit video menggunakan Aplikasi edit video untuk smartphone. Salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengedit video aplikasi VideoLeap yang dikembangkan oleh Lighttricks Ltd.

 

Lightricks setidaknya memiliki empat aplikasi yaitu Enlight Quickshot: Edit Photos, Pixaloop: Photo Animation, Photofox: Photo Editor, dan Videoleap: Edit video. Aplikasi ini dapat digunakan untuk pengguna smartphone Android maupun iOS secara gratis. Namun tentu saja, jika Anda ingin mendapatkan fitur yang lebih banyak dan bagus, Anda akan dikenakan biaya berlangganan untuk akses tak terbatas.

 

Kendati demikian, fitur-fitur gratis yang ditawarkan Videoleap juga tak kalah menarik untuk mengedit video menjadi lebih kece. Kualitas yang tinggi yang didukung Videoleap membantu Anda untuk tidak mengurangi resolusi dari ukuran video aslinya. Pengeditan videonya bisa dilakukan dengan mudah dilakukan melalui smartphone, sehingga Anda dapat melakukannya kapan pun dan dimana pun.

 

Fitur menarik yang ada pada Videoleap yaitu dapat melakukan pengeditan dengan dua video sekaligus dalam satu {frame|body}. Fitur ini biasanya dijadikan sebagai efek yang dapat menjadikan satu orang seolah kembar. Terlebih fitur Videoleap dapat mengedit video yang diambil dalam ruang greenscreen. Hasil editan Videoleap juga tampak seperti editan profesional lho.

 

Tidak hanya itu, Videoleap juga memberikan banyak pilihan animasi serta filter yang dapat Anda gunakan sesuai selera. Bentuk font yang disediakan oleh Videoleap juga sangat beragam bentuknya. Transisinya pun dapat digunakan dengan cara yang mudah dan bervariasi. Tak ketinggalan, Videoleap menyediakan banyak Giphy yang menarik yang dapat digunakan untuk menghias video Anda.

 

Resolusi video yang diedit menggunakan Videoleap terbilang sangat bagus, karena Anda dapat memilih kualitas video yang mumpuni. Untuk penyimpanan resolusi tinggi, Anda dapat menggunakan resolusi High Definition (HD) 4K. Untuk kalian yang memiliki penyimpanan terbatas, tar perlu khawatir karena Anda juga bisa menyimpannya dengan resolusi 360p.

 

Bagi pemula tidak perlu khawatir untuk menggunakan dan mencoba aplikasi ini. Videoleap memberikan fitur dalam jumlah yang banyak serta mudah digunakan.